Cara Diet Sehat

4λ…„ μ „

Assalamualaikum Wr Wb

Hii stemians diluar sana πŸ˜†βœ‹οΈ gue rossa , gue pendatang baru disini.. gue mau kasih cerita sedikit ni tentang masalah diet yg susah amat buat kita para genduters buat untuk menjalaninnya..
image

loe pasti uda pada tau kan gimana rasanya kalo di ejek gendut , kayak badak, kayak gentong , kayak babi buntel , pacar atau temen deket blg gemuk amat sih.. huhuuu sakitnya itu disini tauuu πŸ’” .. rasanya itu seperti patah hati , cuman ini versi lainnya aja ,. tpi sakitnya tetap sama menn..
dan hal itu membuat kita semua terutama gue pastinya giat banget buat ngejalanin diet, dan pastinya kita menggebu gebu tanpa tau hasilnya, dikarnakan hanya niat aja yg menggebu gebu , tpi dijalankan pun tidak.. pastii banyak yg begitu bukan ..?? hahahaa sama gue jgak begitu πŸ˜‚πŸ˜‚
image

karna paling cuma bertahan 1 atau 2 hari aja.. begitu liat makanan enak2 didepan mata dan kita hanya diam itu gg mungkin men.. kita pasti beranjak untuk memakan semua itu.. hahahaaaa itu cobaannn pastinyaa.. dan selesai makan perutpun terasa kenyang, kita pun baru teringat dgn ejekan2 yg pernah terucap buat kita.. dan kebanyakan akhirnya kita semua menyesal kenapa harus kita makan itu tadi makanan.. hahahahaaaa

Nah, dari cerita tadi kita semua bisa tau semua hal yg di inginkan itu tidak bisa dgn cara menggebu gebu, semua butuh proses menn..

Gue mau kasih tau ni cara diet sehatnya , tanpa lapar pastinya 😍😍

Kalian pasti tau diet itu gak bisa instan seperti yg di iklankan diobat obat diet.. semua butuh proses.. diet itu gg jugak harus gg makan, tpi harus menjaga makan..dan makanan2 yg dimakan harus yg sehat2 pastinya .. dan bnyak seratnya.. awali hidup dgn pola hidup sehat..
image

Misal boleh makan nasi tapi ditakar, seperti 3 sendok nasi , dan lauk pauk juga sayur yang dibanyakin.. jdi tetap bisa makan kenyang tapi diperkaya dengan serat πŸ˜ŠπŸ‘Œ
image

semua butuh proses dan pelan2 lah merubah kebiasaan buruk dengan memakan yg tidak sehat dan berminyak.. bergantilah dengan makanan yang sehat2..
Jadi semangatlah kawan2 πŸ™ŒπŸ™Œ

Dan pantangan jugak jangan dilanggar, boleh langgar kalo memang kepingin sekali (tapi jangan tiap hari kepingin ya πŸ€£πŸ˜‚)
seperti es, gorengan berminyak dan yang paling di anti kan adalah mie ☺️(kalo mie hun boleh lah sedikit2 karna dy tidak mengembang didalam perutπŸ‘)

Juga harus dibantu dengan olahraga ya pastinya, olahraga kecil2 aja , yang pasti harus ada olahraganya kawan, seperti senam yang mudah untuk dipraktekin di rumah.. bisa liat youtube pastinya kawan2 πŸ‘Œ.
image

Dan sekian dari gue kawan,trimakasih sudah membaca secuil cerita dari gue, semoga bermanfaat πŸ˜ŠπŸ˜†, yang ada saran boleh komen ya, dan jangan lupa vote yak β˜ΊοΈπŸ‘

Wasallamualaikum Wr Wb

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT