Silahkan Ketuk Dan Ucapkan Salam, Maka Kami Akan Membuka Pintu Selebar Lebarnya (Arteem)

3년 전


Dengarkan kemari, saya akan memperkenalkan komunitas arteem lebih dekat. Seperti apa kondisi rumah dan ruangan (discord arteem channel), juga seperti apa komunikasi yang dilakukan.
Sebelumnya mohon izin ya Kaka arteem sekalian, saya mau menjelaskan sedikit mengenai komunitas yang asik, seru dan rame ini.

Yang berisikan anggota yang ramah & hangat juga cantik dan ganteng, yang apabila berkomunikasi terasa berbincang secara langsung (berdekatan).
Berasa diajak terbang ya ? Tapi itu serius, menurut versi saya. Kalaw menurut versi kaka – kaka sekalian gimana ?

Eitsss ini baru permulaan dan pembukaan kok tiba – tiba udah senyum – senyum sendiri, awas ada yang ngeliatin nanti disangka .... ( isi sendiri ya ) takut kualat.

Mengetuk Dan Mengucapkan Salam

Seperti halnya masuk kedalam rumah, untuk masuk kedalam komunitas dan menjadi bagian dari arteem, anda perlu mengetuk pintu dan mengucapkan salam.

Loh kok mengetuk ? Emang bisa ? Tentu saja, jadi coba perhatikan. Mengetuk = mengunjungi discord channel arteem, dan mengucapkan salam = berkenalan melalui ruang yang sudah disediakan.
Caranya ? Buru – buru banget mau kemana sih, baca sampai habis aja dulu.


Pesan spesial kaka arteem Tolong bukakan pintunya ya ka, membuka pintu = menerima dan menyambut, inget ya kaka arteem disambut bukan disambit.
![image]()

Mengenal Lebih Dekat Komunitas Arteem

Silahkan saya perlihatkan, gambar singkat dari ruangan arteem
Gambar 1
image
Gambar 2
image
Gambar 3
image
Mari lihat – lihat, saya akan menunjukan sekilas situasi dari beberapa ruang yang ada

  1. Cafe
    Mulai dari pertanyaan
    image
    Sekilas info
    image
    Tempat untuk meminta saran
    image
    Informasi kontes
    image
    Sampai dari obrolan santai yang lucu
    image
  2. Saluran Diskusi
    image
  3. Bio steem
    image
  4. Info
    image
  5. Tautan disini
    image
  6. Slang
    image
  7. Pengumuman
    image
  8. Diskusi artikel
    Dengarkan ahlinya berbicara
    image
    Ditengah – tengah pembicaraan diselingi pertanyaan yang diajukan dengan lucu
    image
    Masih sempat mebahas drakor juga
    image
    image
  9. Pertanyaan
    image

Penyambutan Dan Perkenalan di Cafe arteem ( 13 Oktober 2018 ) Nyata

Tidak terduga mendapat respon yang cukup positif, gak percuma sen dibilang bocah sama ka @ristianti gara – gara artikel ini.
Karena saat ini sudah ada 2 kaka keren yang ikut bergabung.
Coba lihat saat Kaka ini mulai berkomunikasi dan berbaur bersama arteem
@yose90
image
image
@tgkluwi
image
Selamat bergabung dan semoga betah ya. Untuk sahabat stemian sekalian, yang ingin ikut bergabung dan tertarik seperti Kaka diatas, mari saya antar.

Belum percaya ? Belum Yakin ? Ini nyata, silahkan tanya langsung sama orangnya seperti apa kesan yang didapat.

Coba dijelaskan ka @yose90 @tgkluwi ( permisi ya kaka – Kaka cantik, jangan pada marah dan baper. Gak ada maksud ganggu kok, cuma mau ngajak komunikasi ngobrol santai )


Edisi Gosipin arteem Jilid 2

Salam :
@qurrotaayunisena dan arteem

Thanks to :
#arteem
@ziapase @abh12345 @rayfa @aneukpineung78 @yati @tjoet @el-nailul @rushlee @pupu93 @nureza @ristianti @midun @hattaarshavin @ainee @anroja @khaimi @zulfadli @brothermax @mahyailyas @saffana & semua teman – teman arTeem

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

Thanks sudah berbagi mengenai @arteem salam sukses 😊

Terimakasih sobat @qurrotaayunisena, semoga semangat kebersamaan ini akan terus terjalin erat