Membuat "Sue ciau

2년 전

Nih lihat tadi siang aku buat ini, ini namanya sue ciau salah satu makanan khas Taiwan.

20181123_095458.jpg

1 thn lalu waktu cece pulang dari New Zealand dia membuat sue ciau banyak sekali, katanya buat peranti dia makan selama di Taiwan, melihat sekali langsung hafal dan ingat karna pembuatanya sangat mudah dan praktis. Dan saat cece kembali ke New Zealand, aku coba membuatnya untuk cece dan keke di sini. Mereka bilang rasanya beda 😀😀 katanya lebih enak... hehe.. jelas bedalah kalo cece cuma di kasih garam tanpa tambahan lain lain kalo aku, aku tambahkan sdikit gula, sdikit penyedap rasa dan lada bubuk dan rasanya pun sudah pasti berbeda.
Setelah itu jadi sering membuatnya

  • Tahap 1

Sayuran Kol

20181123_092654.jpg

Kucai

20181123_091150.jpg

Daging cincang

20181123_091145.jpg

  • Step 2

Campur smua bahan tambahkan
garam, penyedap rasa, gula dan lada bubuk.

20181123_091551.jpg

  • Step 3

Bentuk sesuai selera dengan kulit lumpia kecil.

20181123_100549.jpg

Jadi deh... praktis kan gak pake ribet..

Rasanya seperti apa jujur aku tidak tahu karna aku memang kurang suka, aku lebih suka kulit lumpianya saja di iris kecil kecil di sup. tapi aku berhayal kalau pake udang yang besar pasti enak 😁😁
Sayang udang nya gak kebeli 😢😢

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ainee from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.