Kacamata dari Teman

4개월 전


Terima Kasih Kawan!

Beberapa hari lau, tanpa peringatan atau .... apalah!

Tiba-tiba ada WA dari dua teman alumni SMAK St. Paulus.

Nanya udah punya kacamata baru belum? Lah... belum punya!
Udah ganti kacamata atau belum? Lah... belum, kan saya masih nunggu jatah BPJS.

Terus saya dipaksa ganti kacamata..... hadeh....!!!

Terus ini teman-teman, si Joe Marselo dan Ferry Indrawang tiba-tiba udah transfer uang sumbangan dari teman-teman alumni SMAK St. Paulus. Halah!

Sungkan campur seneng....campur sari gitu lah!
Gimana nggak senang, yang paling bikin saya seneng itu.....
Kalau teman masih inget dan bantu kita .....

Yah... begitulah, saya bersyukur banget dan amanah yang mereka emban ini sudah saya salurkan dengan memesan kacamata baru.

Kebetulan saya punya resep kacamata dari BPJS, barusan periksa bulan lalu, langsung habis dari ngojek saya ke optik terdekat.

Yang ngelayani tuh... dua cewek berhijab... wuik... mulus ooi!
Mulus wajahnya, nggak ada jerawatnya.... pake kacamata lagi. Langsung dah saya sodorin tuh resep, dan hampir setengah jam saya dilayani dan puji Tuhan, semoga minggu depan pesanan kacamata saya jadi.

Terima kasih Tuhan dan teman-teman SMAK St. Paulus!
Semoga Tuhan dan karma baik yang telah dilakukan ini akan berbuah karma baik juga! (hpx)

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

syukurlah mempunyai teman seperti itu @happyphoenix... saya sendiri belum menemukan teman seperti itu.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

·

👌🏻 Iya 😊

·
·

terimakasih @happyphoenix... 🙏🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)