Karnaval Blora

2년 전

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya, apa kabar kalian ? Semoga selalu sehat amin.
Sudah lama saya jarang buka steemit, jadi kangen sahabat-sahabat steemian semua hehe.

Pada postingan kali ini saya hanya mau memperlihatkan sedikit foto-foto yang sempat saya abadikan pada malam ini tadi ketika melihat karnaval.
Seperti foto-foto di atas adalah beragam seni dan budaya yang di pertontonkan pada karnaval tahun ini, dari seni tari-tarian juga lampu-lampu lampion yang cantik dan indah.
Pada karnaval yang dulu-dulu biasanya di adakan waktu siang hari, tapi karena sekarang lebih identik dengan lampu-lampu lampion yang indah maka di adakan pada malam hari.
Saya rasa hanya itu saja sahabat steemian yang ingin saya pertontonkan pada ppstingan kali ini dan semoga sahabat steemian semua menyukainya.

Selamat malam, terima kasih dan salam merdeka aja buat kalian semuanya.
Sukses selalu buat kalian amin.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

We lha... sekarang malam hari to karnavalnya.
Tapi bagus juga sih... siang-siang kasihan yang parade, panasnya minta ampun mesti dandan ribet.
Cuma yang ngga punya kendaraan sendiri kasian ya, ngga bisa kekota buat nonton, kan malem ngga ada angkot.
Juga anak-anak kan jarang yang masih betah melek malem gitu.
Gatotkaca-nya bagus banget itu.

·
  ·  2년 전

He'em iya mbak, identik dengan lampu-lampu lampion sekarang. Judulnya kan juga "malam sejuta lampu" mbak hehe

Very wonderful and interesting carnival! The dresses they wear are very colorful and amazing.

Thanks for sharing. ;)

·
  ·  2년 전

Thank you @tangmo

·
·

You're welcome! ;)

Hai...apa kabar teman? Lama tak bersapa😄

·
  ·  2년 전

Alhamdulilah kabar baik mas, semoga mas deny juga baik dan sehat selalu amin. Terima kasih mas hehe

·
·

Amin....
Kayaknya keren banget acara di Blora ya😂

·
·
·
  ·  2년 전

Lumayan ramai mas, desak-desakan. Jadi nggak bisa ambil-ambil foto dari dekat hehe

Di mana saja mas @icuz... Lama sudah tidak nulis.. Pasti sibuk sekali ya atau lagi banyak job. Hhhhh

·
  ·  2년 전

Hahaha nggak lah pak, cari-cari bahan dulu aja hehe

Karnaval tahunan pasti seru dan melihat lagi kesenian yang jarang dilihat jika sehari-hari, @icuz

·
  ·  2년 전

Hehe iya mbak. Tapi masih seru-seru yang dulu mbak kalau sekarang

Ada yg nongol😁

·
  ·  2년 전

Nongol dikit mbak, haha

·
·

Banyak2 ath,jgn dfb doang😂✌

·
·
·
  ·  2년 전

Hehe iya nanti mbak

·
·
·
·

Jgn nanti2 mas😁

·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Ok mbak, hehe

Iiihhh keren...pingenku ada diantara kerta kerajaan mas @icuz. Piye kabare

·
  ·  2년 전

Kayak ratu dong mbak, hehe.. Alhamdulilah kabar saya baik mbak, semoga pean juga

Seru bgt ada karnaval, di tempat tinggalku ngga ada karnaval , adanya lomba tujuh belasan

·
  ·  2년 전

Masak nggak ada to mbak, di kotanya pasti kan ada mbak

·
·

Adanya cuma lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk dan lomba2 khas tujuh belasan

Di kota Bogor ,jalanan udah padat sm kendaraan ,kalo ada karnaval ,jalanan pasti tambah macet 😁

·
·
·
  ·  2년 전

Ouwh gitu ya mbak, tapi kan bisa di atur jalannya to mbak sama pak polisi biar nggak macet hehe

·
·
·
·

Polisinya satu, kendaraannya banyak , tetap aja macet 😁

·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Ya di tutup jalannya dong mbak, masak nggak ada alternatif jalan lain hehe

Congratulations @icuz! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

·
  ·  2년 전

Thank you for the information

Selamat @icuz postingan Anda terpilih sebagai salah satu konten kreatif terbaik hari ini dan mendapatkan upvote dari KubuKutuBuku. Dukung KubuKutuBuku dengan memberikan upvote pada komentar ini.

·
  ·  2년 전

Terimakasih kawan