Makan siang bersama keluarga

2년 전

image

image

image

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya, apa kabar semua ? Semoga selalu sehat amin.
Pasti sahabat steemian semuanya sudah tidak asing lagi dengan kuliner yang satu ini, makanan kuliner yang bisa membuat lidah kita bergoyang yaitu sate hehe.
Foto-foto ini saya ambil siang tadi pas makan bersama keluarga paman dan bibi saya yang dari surabaya, bersama dua adik sepupu perempuan saya juga. Karena mereka masih berkumpul di kampung, jadi inginnya itu hampir setiap hari jalan-jalan menghabiskan waktu lebaran di kampung.
Dan pasti selalu penasaran dengan makanan-makanan khas dari kampung kota asal, selalu ingin jajan di luar untuk kepuasan hehe.
Sebenarnya tadi siang ini bukan cuma sekedar jalan-jalan, tapi tadi pagi saya mengantar bibi saya dan anaknya yang mau membuat SIM. Alhamdulilah keduanya lulus ujian SIM, dan pastinya sudah tidak takut lagi kalau kena tilang hehe.
Setelah selesai ujian SIM dan akhirnya saya dan keluarga bibi saya memutuskan untuk cari makan siang. Karena adik sepupu saya kepingin sate, jadinya saya ajak ke warung sate yang dekat dengan alun-alun kota Blora. Sudah tidak di ragukan lagi sahabat steemian semuanya kalau sate di kota Blora memang sangat enak dan lezat, karena sejak dulu Blora sudah terkenal dengan julukan kota sate.
Kalau di pikir-pikir sekarang saya kok agak alay ya sahabat, dikit-dikit posting makanan hehe. Padahal dulu sebelum mengenal steemit itu saya kalau lihat orang-orang yang makan trus di foto dulu dan di share di sosmed itu saya benci sekali lho hehe. Kok sekarang saya sendiri juga, bisa jadi dollar soalnya sih hehe, terima kasih ya steemit haha.
Saya rasa cuma ini saja sahabat yang bisa saya bagikan di post kali ini, agak sedikit ngaco tapi semoga kalian suka deh hehe.
Selamat malam, sukses selalu buat kalian amin.
Asalamualaikum wr wb.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

Hmmm....aromanya menusuk hidung....mauuuuu mas @icuz

·
  ·  2년 전

Sini atuh mbak, hehe

Waaah satenya bikin ngiler hehehe... Selamat malam aja untuk mas @icuz..

·
  ·  2년 전

Selamat malam juga mas @irfan .. Terima kasih dah berkunjung hehe

Hahhahaha. makan malamnya mana, mas @icuz

·
  ·  2년 전

Makan malamnya pake ketupat mas, hee

Mau dong mas seporsi..kyne enak tuh..😋😊

·
  ·  2년 전

Wah enak banget pastinya dong mbak, hehe

·
·

Ta tgu ga sampe2 mas...😂

·
·
·
  ·  2년 전

Nunggunya di mana mbak, hehe

·
·
·
·

Di hati mu....jiaahhhhh....😁✌

·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Pantesan sesek banget mbak, hehe

·
·
·
·
·
·

😱😱😱ga muat ya..😁

·
·
·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Kayak apa aja nggak muat mbak, hehe

Sungguh makanan favorit saya itu. Sate memang tak kenal tempat dia selalu membuat lidah kita bergoyang. Sedap banget.

·
  ·  2년 전

Bener banget mas, hehe

Di tempat saya , sate juga sangat terkenal mas @icuz ,sate merupakan kuliner yang sangat menggugah selera.

·
  ·  2년 전

Kalau saya senangnya sate kambing mas, hee

Foto makanannya menggoda bang..
Mak nyosss

·
  ·  2년 전

Mantap pokoknya mas, haha.. Terima kasih dan salam kenal aja mas

·
·

Iyo mas 😀

·
·
·
  ·  2년 전

Ok suwun mas

·
·
·
·

iyo mas, podo2

Makan enak ni mas :D

·
  ·  2년 전

Apa cuma sate aja mas, hehe

Wah... enaknya mas makan sate...
Jadi kepingin 😭😭

·
  ·  2년 전

Lumayan mas, hehe

·
·

Mas berapa tusuk habis nya😄

·
·
·
  ·  2년 전

Ya nggak banyak banyak juga mas.. Kalau kebanyakan panas di perut dong hehe, paling lebihnya di bungkus mas

·
·
·
·

Iyalah mas...
Sering2 makan di luar bareng keluarga ya😄👍

·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Ya kalau pas lg ngumpul2 di hari lebaran kyak gini mas, kalau udah pada balik ya sepi lagi hehe

·
·
·
·
·
·

Oya...kalo lebaran ramai saudara sampai bertamu ya... rumah tujuan mudik...
Berarti mas tinggal di rumah induk ya...org tua gimana mas, sehatkan 😄

·
·
·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Iya mas, alhamdulilah orang tua masih sehat semua mas

Makanan yang mantap mas hehehe

·
  ·  2년 전

Yaps, bener banget mas haha

Weewwww.. siang tadi menu kami Daging kambing juga..
Dan di Aceh juga mempunyai beberapa tempat yang memang rasa satenya bikin pingin kembali lagi.

·
  ·  2년 전

Tinggal sate gajah aja yang belum ya mas, hehe

·
·

Untuk ukuran tempat kita mungkin belum..

·
·
·
  ·  2년 전

Masak ada yang jual sate gajah mas, hehe

·
·
·
·

Hahahaaha

Nikmat sekali hidangan menunya satenya

·
  ·  2년 전

Iya lumayan pak hehe, terima kasih dah betkunjung ke post saya

Mantap benar satenya.

·
  ·  2년 전

Maknyus bang, hehe.. Makasih dan salam kenal aja

The foods look yummy! These can make me feel hungry now..... ;)

·
  ·  2년 전

It's delicious, thank you @ tangmo for visiting my post

·
·

You're welcome! ;)

Sate kambing, maknyus sangat. Enak dipadu dengan juice jeruk... lapaaaaaaarrrrrr

·
  ·  2년 전

Laparnya panjang amat, hehe