Mari nyanyikan suara yang tak terbeli

2년 전

image

Selamat siang sahabat steemian semuanya, sudahkah anda mencoblos hari ini ? Hehe

Setiap daerah di indonesia pasti mempunyai pemimpin sendiri-sendiri, di berbagai wilayah di antaranya adalah gubernur, wali kota dan bupati.
Dan untuk memilih merekapun pemerintah pusat mengadakan pemilihan secara langsung oleh rakyat di setiap daerah di indonesia. Pemilihan yang di laksanakan secara serentak pada hari ini tanggal 27 juni 2018, yaitu untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang di sebut juga dengan PILKADA atau PEMILUKADA.
Nah untuk calon gubernur dan wakil gubernur di daerah saya jawa tengah ada dua pasangan calon, untuk calon pasangan nomer 1 adalah H. Ganjar pranowo dan H. Taj yasin.
Dan untuk calon pasangan nomer 2 adalah Sudirman said dan Dra Hj. Ida fauziyah.
Kalau sahabat steemian bertanya kepada saya pilih yang mana ? Ya saya jawab rahasia dong hehe.
Yang penting saya tidak menjadi golput itu saja, dan foto yang saya unggah inilah yang membuktikan kalau saya tidak golput hehe.
Memang saya akui kalau pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur pada hari ini tidak seramai seperti pemilihan caleg di daerah, di karenakan tidak ada uang pesangonnya mungkin hehe.
Tapi biarpun tidak ada uang pesangonnya, masih banyak juga warga yang antusias untuk mencoblos para calonnya masing-masing pada hari. Dan sebagai warga yang baik pastinya kita juga haruslah ikut berpartisipasi untuk meramaikan pilkada tahun ini dengan cara ikut mencoblos dan memberikan hak suara kita. Maka dari itu sahabat kenapa saya ambil judul post ini dengan "mari nyanyikan suara yang tak terbeli" yang berarti pula kalau hak suara kita tak terbeli dengan uang hehe.
Judul yang saya ambil di atas sebenarnya juga saya ambil dari lirik sebuah lagu band rock indonesia asal surabaya yaitu boomerang yang judulnya Massa 33 di album suara jalanan.
Sebuah lirik yang singkat dan bermakna, juga memberi motivasi semangat pada kita.
Terima kasih sahabat steemian semuanya, saya rasa itu saja yang bisa saya bagikan pada post kali ini dan semoga kalian menyukainya.
Mari kita sukseskan pilkada di tahun 2018 ini sahabat, selamat siang dan sukses selalu buat kalian amin.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

Wuiiih bar coblosan maneh tah... Pak Gandjar to yaaaaaa....

·
  ·  2년 전

Iyo mbak, hehe

Hari ini semuanya jd pd biru ya mas,,😁Screenshot_20180627-162300_1.jpg

·
  ·  2년 전

Biru semua mbak, mau di pakai di jempol kakipun juga boleh kok haha

·
·

😂😂😂iya.mas...

·
·
·
  ·  2년 전

Apanya yang iya mbak, haha

·
·
·
·

Kakinya toh mo dbikin biru juga

·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Rambut sekalian mbak, haha

·

Hahaha...
Maaf @icuz & @anitacarolina
Saya telat ketawanya

(Dapat aja gbr2 lucu & gokil )😁

😁😁😂

·
·
  ·  2년 전

Jangan sambil kentut kalo ketawa lo mbak, haha

·
·
·

Gpp kalau ngga bau 😁

·
·
·
·
  ·  2년 전

Baunya telur semua mbak, wkwkwkkw

·
·
·
·
·

Semprot pakai pengharum ruangan biar hilang baunya 😁

·
·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Malah menyebar mbak baunya, hehe

·
·
·
·
·
·
·

Iya...ya..bisa pingsan semua yg ada di dalam ruangan 😂

·
·

Semoga yg di coblos oleh @icuz menjadi pemenangnya, dan semoga tidak salah pilih ya..

·
  ·  2년 전

Semoga saja @ami .. Kalau kedepannya kayak apa kalau jadi pilihan kita, ya kita tidak tau juga kok hehe

Sebagai warga negara yang baik, harus memilih. kan begitu mas @icuz. heheeh

·
  ·  2년 전

Harusnya mbak, cuma emang kadang para warga masyarakat sekarang itu kalau tidak ada uang sakunya kadang jarang yang pergi nyoblos mbak hehe

Semoga pemimpin yang terpilih tidak cuma memiliki janji palsu :D

·
  ·  2년 전

Semoga saja mas amin

Wow.... pasti seru sekali disaat banyak orang memilih pemimpin pilihan nya. Tapi sayangnya di daerah saya Aceh tidak ada pemilu pada tahun ini. Dikarenakan sudah memilih di tahun sebelumnya @icuz

·
  ·  2년 전

Ouwh, kalau di sini sekarang serentak mas.. Tapi ya cukup sepi sebenarnya pada pilkada tahun 2018 ini

semoga pilihan rakyat menjadi sebuah masa depan untuk daerah tersebut

·
  ·  2년 전

Semoga saja mas amin, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya hehe

·
·

Sama sama bang @icuz, semoga kiban bisa menjadi teman melalui platform ini

·
·
·
  ·  2년 전

Ok mas, semoga selalu saling menjaga silaturahmi dengan baik melalui steemit ini amin

Semoga pemimpin yang terpilih menjadi yang terbaik ya mas... 😇

·
  ·  2년 전

Amin mas semoga saja, mau yang jadi siapa saja nggak masalah asal bisa menyenangkan hati rakyatnya dan nggak cuma ngumbar janji-janji aja hehe

Ow tempat mas Pilkada juga ya😆

·
  ·  2년 전

Iya kan serentak mas, hehe

Pilih yang terbaik,jangan salah coblos

·
  ·  2년 전

Salah nggak nya ya nggak tau mbak, hehe

Jangan salah coblos, ya mas @icuz . Hihihihi

·
  ·  2년 전

Tinggal nyoblos aja masak salah sih mas, hehe

Selamat menikmati mas, menikmati indahnya bebas menentukan pilihan

·
  ·  2년 전

Haha iya mas

Sopo sing menang mas? Jarine jo ngupil lho hbs nyoblos....hihi

·
  ·  2년 전

Emang knpo nek ngupil mbak, hehe

·
·

Yo irunge berubah warna...hehe

·
·
·
  ·  2년 전

Upile ah mbak, hehe

Kiro2 oleh sangu piro yo mas🤔🤔😊

·
  ·  2년 전

Ora ono sangune, haha

·
·

Ora gelem palingo sampean disangoni mas 😊

·
·
·
  ·  2년 전

Ngertiiiii ae ah, hehe

·
·
·
·

aku gitu lhooooo😎

·
·
·
·
·
  ·  2년 전

Percoyo eh ? Hehe

Hehehe di sini belum memilih mas

·
  ·  2년 전

Sudah sebelumnya mungkin mas

·
·

Hehehe iyalah mas

pilih siapa hayoo

·
  ·  2년 전

Pilih mbak @marlenny aja deh hehe

Ini pemenang 3 kabupaten pilkada di provinsi aceh mas @icuzIMG-20180627-WA0011.jpg

·
  ·  2년 전

Ouwh, selamat atas pilihannya pak hehe