Healthy Food Recipes πŸŽπŸπŸŠπŸ‹

4λ…„ μ „

Assalmualaikum Wr Wb πŸ˜ŠπŸ™

Halooo semuaaa rekan rekan steemians diluar sana πŸ˜„βœ‹,
insyaallah baik semua ya kabarnya kawan 😊, semoga kita semua diberi perlindungan dan diberikan rahmat oleh ALLAH SWT , amiiiiinnnnn πŸ™πŸ™πŸ™
383FC476-21D2-4B13-B702-BD1C47786637.jpeg

Nah , Hari ini aku mau rekomendasiin tentang makanan sehat nih ,
bagus buat diet juga pastinya , dan yang lebih penting enaaaakkkkkkk pastinyaaaa πŸ€£πŸ‘
hehehehee apaaaaa hayooooooo ☺️✌️, penasaran gak sih πŸ˜‚πŸ˜„

Ini nih yang mau aku buat πŸ˜„
β€œ Salad Buah Yogurt β€œ
wiiiiiiiihhh mesti tau lah ini sehattt banget πŸ˜‰
Nah, ini aku kasih tau cara buatnyaaa πŸ‘
Mariii Cek di bawahhh ini kawannn πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Cara buat :

πŸ‘‰ Step Pertama

quote
~ Kumpulkan bahan bahan terlebih dahulu , seperti buah buahan , yogurt, dan kacang almonds untuk menambah cita rasa πŸ˜‹
~ Siapkan pisau , talenan , mangkuk besar / atau piring besar , air untuk mencuci buah , dan sendok .
B87797CC-7AE0-40A4-9BAC-DB516670C8CA.jpeg

πŸ‘‰ Step Kedua

quote
~ Gunakan air bersih yang sudah disiapkan untuk membersihkan buah , lalu potong dengan ukuran sama besar (sesuai selerah ☺️)
695D839D-2E99-49BA-A944-D2E2A62DC6E7.jpeg
~ Atur secantik mungkin buah buahannya yang sudah dipotong ke dalam mangkuk atau piring.
~Dan siapkan yogurt dan kacang almonds yang sudah kita siapkan diawal untuk menambah cita rasa salad tsb πŸ₯—πŸ₯—πŸ₯—
B393A441-BEEC-4C75-8862-AEB176C2792D.jpeg

πŸ‘‰ Step Ketiga

quote
~ Finally tuang yogurt , dan iriskan kacang almonds diatasnya , Dan siap di sajikan πŸ˜πŸ˜πŸ‘
9E1279CE-EBBE-48AC-A43C-CE2A1D1B5EEA.jpeg

Inii bagus banget buat kawan kawan yang program diet , atau yang menjalankan pola hidup sehat,
cara gampang tapi kasiatnya Woooww punya loh, dan pastinyaaa wenaaaaaakkk tenaaaaannnn πŸ˜‹πŸ˜‹
8B288887-9A13-4B3D-94F9-9EF3F7D7CC04.jpeg

Mariii mencoba para kawan2, semoga berhasil
( berhasil lah ya, orang mudah kok πŸ˜‚πŸ€£βœŒοΈ)

Trimakasih sudah menyempatkan untuk membaca, lebih dan kurang saya mohon maaf, karna tidak ada yang sempurna , tapi aku yakin ALLAH SWT menciptakan kita para manusia sesempurna mungkin, jadi mari kita perbanyak bersyukur πŸ˜ŠπŸ™

Jangan lupa upvoud ya kawanπŸ‘, yang ada tambahan boleh comment kok dibawah πŸ‘‡πŸ‘‡
Dan sekian dari saya trimakasih banyakk πŸ˜ŠπŸ™

Wassalamualaikum Wr Wb
032D1A14-AAEB-424D-8377-AED02A0EAEFA.jpeg
DC947297-096D-4D89-96F1-C792A676BF9D.jpeg

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order: Β trending

Walah men.. liat resepnya jd pen buat. Apalagi gambarnya bikin ngilerrr

Β·

kwkwkwkkw ayokkk dibuat men , biar langsing πŸ˜‚πŸ‘ sering2 tapiii πŸ˜‹ @putrianandass