The Watermelon baby's

3년 전

Assalamu'alaykum sahabat Steemians,,,

Sore sore melihat tanaman semangka (tak sengaja tumbuh) di depan rumah, ternyata sudah berbunga dan bahkan sudah ada buah yang masih mungil.

IMG_20180618_180758.jpg

IMG_20180618_180810.jpg

IMG_20180618_180819.jpg

Itung itung lumayan lah untuk buat es semangka entar kalau uda mateng buahnya. 😂
Jadinya gak payah lagi buat beli ke pasar, bisa tinggal petik aja.

Banyak keuntungan bila kita mau menanam tanaman yang bermanfaat di sekitar perkarangan rumah (yang pastinya jangan di perkarangan rumah orang), misalkan kita menanam cabai, tomat dan sayur mayur untuk keperluan sendiri dan tak perlu membeli.

Selain sehat maka kita juga akan menghemat biaya untuk belanja.

Semoga bermanfaat.

Salam sang @pengelana.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

Ditunggu sampai matang tapi tahu2 diambil orang haha.
Kalau buah tanam sendiri pas besar gitu waktu panen rasanya gimana gitu, kayak ada bangganya. Beda banget dengan kalau beli

Posted using Partiko Android

·

Wah, apes bener kalau kayak gitu kejadiannya mbak, kita uda nunggu kapan masaknya, eh malah di ambil sama orang 😂,
Terimakasih uda singgah mbak 😊

·
·

Jagain semangka sama kayak jagain jodoh orang. Udah benar-benar dijaga eeh di PHPin jadi diambil orang haha

Sukses selalu yaa.

Posted using Partiko Android

·
·
·

Wah, ini pengalaman ya mbak? Hehehe

Oke mbak, makasih ya mbak, sukses terusbjuga buat mbak 😊