THE SOLUTION IN OVERCOMING THE PROBLEM

4년 전

Assalamualaikum Wr Wb

Ehmmm , Hari ini mau sedikit memberi solusi nih buat para rekan2 stemians yang lagi ada masalah mungkin atau mungkin juga galau , sedikit saran dari rossa semoga bermanfaat yaaa 😊☺️
tapi kita ambil garis besarnya aja ya 👌🤞

image

“MASALAH”

Setiap orang pasti punya masalah , ada yang kecil dan ada juga yang besar, sedikitnya pasti adalah yaa 👀👀

Tidak dipungkiri masalah dalam kehidupan bermacam macam , dan pastinya solusi didalamnya juga berbeda beda , 😌🤔

Dan setiap orang pasti ingin kehidupannya bebas dari masalah , namun setiap orang tidak ada yang sempurna, pasti sedikitnya adalah masalah walaupun kecil 😞

image

Jadi mengatasinya itu gimana ya ??
(semua orang pasti bertanya ini 🤔)

Mengatasi masalah itu salah satunya yang terpenting adalah dengan kepala dingin , tenang , dan jangan terlalu di bawa suasana , juga berfikirlah tanpa memihak siapapun, 😉

Susah untuk melakukannya , kalo uda marah pasti terbawa emosi 😌
Sebenarnya kalo itu jadi masalah dalam kehidupan , perbanyak bersabar , dan tawakal , minta dan memohon kepada ALLAH agar diberikan jalan keluar yang terbaik , juga bawa dirimu untuk berproses lebih baik dari sebelumnya , 😊👍

image

Dan pernah rossa dengar dari salah satu ustad yang pernah rossa dengarkan ;
“ jika sesuatu masalah menimpahmu dan kau berdiri sambil terbawa emosi maka duduklah, jika pada saat duduk kau juga masih terbawa emosi maka berbaringlah, dan emosimu akan segera berkurang “
Seperti itulah, semoga bisa jdi sedikit masukan 👍👍

Nah, Kalau masalahnya “ GALAU “ beda cerita 😌☺️
Galau disebabkan oleh jenuhnya pikiran , hati , dan perasaan .
kebanyakan gara2 nya putus cinta , mengenang masa lalu, dan bisa jadi karna mantan nikah 🤣😂

image

Tenang , semua sudah digariskan, dan semua yang terjadi adalah yang terbaik buat kita, ada rahasia ALLAH SWT yang tidak pernah kita tau, tapi bakal indah pada akhirnya. jadi di bawa heppy aja,
bawa dirimu dalam kegiatan2 yang berguna jadi ke galauan yang melanda pun sedikit demi sedikit bakal pudar dan pupus 👍🤞

Galau itu termasuk hal yang tidak ada manfaatnya , hanya menjerumuskan pada kecenderungan buruk di dalam hidup,
Jadi, para stemians yang sering galau move on deh sekarang, jangan sia2 kan hidup dengan hal yang gak perlu, dan jangan berlarut larut di hal yang gak perlu dipikirkan, karna yang indah begitu banyak didepan mata dan menunggu kita kelak 😉😊 so be smart ❤️

image

semoga sedikit bisa jadi masukan yaa kawan, tidak ada yang sempurna kecuali ALLAH SWT , jadi mohon dimaklumin jika banyak kesalahan yang terbesit dari cerita diatas,

Jangan lupa vote and komen ya ❤️❤️❤️
Trimakasih sudah meluangkan waktu untuk baca , Salam Stemians 😊🤚

Wassalamualaikum Wr Wb
image

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
STEEMKR.COM IS SPONSORED BY
ADVERTISEMENT
Sort Order:  trending

Free vote for you! Yay!

·

thanks 🙏 , upvote don’t forget 😉

Jaya teru steemit langsa ! @auliarosa

·

aminnnnn 🙏🙏 trimakasih banyak

Jangan pernah menyerah dengan masalah hehe @auliarosa

·

heheheheee okehhh sippp itu 😆👍

·

trimakasih banyak 😊👌

Folback ya. Uda saya vote

·

😆👍 sip